Kisi-kisi FISIKA Mid 2 kelas 7 & 8 RSBI 2010

Bentar lagi mau mid nih, berikut ini saya sajikan soal2 fisika buat sahabat2 star Supaya digunakan untuk latihan di rumah. semoga dapat bermanfaat dan menjadikan sahabat star semua mendapatkan nilai maximal!

Kelas 7

Soal latihan dapat di download disini

Kelas 8

Soal latihan dapat di download disini

About these ads

11 Tanggapan to “Kisi-kisi FISIKA Mid 2 kelas 7 & 8 RSBI 2010”

  1. ocha Says:

    besok yang keluar ginian aja ya pak????
    byar saia cuman hapalin jawaban’a ajha….
    hehhehe,, pisss.. ;)

  2. reseph Says:

    Pak, nie linknya http://www.reseph.wordpress.com
    tapi blum lengkap

  3. anun Says:

    q uda dnlot pa’… ;)
    bzog jgn susah2x y pa’… :)

  4. ito Says:

    ini jelas keluar g pak

  5. hizroh Says:

    pak,, kq “light” cuma di essay doank ???!!
    bsk tambah soal lagi ya pak !! yang baaaaanyakkkk ‘n ssuuusaaahhh…. Oc!
    tengz ya pak bwd soal”.a… Smga ilmu sy smakin brtambah… Amien.. hhe :D
    B-) :)

  6. bhagas cakep 7f Says:

    yg mana ci pa? BINGUNG!

  7. Fajar Says:

    pak,fisikanya da yang g da jwbn na y???

  8. elvin Says:

    pak . ga bisa di download :'( aaaaaa >.< pertamina pelit laaaah.. ginian juga di block ! ck

    hizroh : enak aja ! yang kmren aja udh sulit ! msa mau tambah sulit ? aku gamau ! ck

  9. vicky deva Says:

    pak fisikanya da yg jwbn y???

  10. Hasnil syam Says:

    Ngomong” ini smp mana ? :)

  11. KhatuEL Says:

    Pa’ gx bsa di download niechh………………..!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: