Belajar Cinta.

“Aku pingin ngomong sama kamu”

“Tapi Aku takut setelah Saya ngomong, kamu jadi jauh dari Aku”

“Ga usah takut, ngomong aja” Jawab Wanita itu.

“Akhir-akhir ini saya merasakan perasaan rindu yang amat mendalam, perasaan ingin dekat, ingin melindungi”

“Saat kamu mengajariku PR matematika,

Ketika kamu mengirim SMS ucapan slamat pagi untukku,

Ketika kamu menawari Aku saat pulang sekolah satu angkot denganmu,

Saat kamu Ngasih komen si FBku”

Sungguh……….

“Cara bicaramu, Bagaimana tatapan cahaya matamu”

“Aku sangat terpesona”

“Aku sangat sadar bahwa kamu sangat istimewa”

“Dan Aku sangat sadar bahwa aku jatuh cinta”

“Aku cinta kamu dengan segenap hatiku”

” Aku sangat terkesan, Tetapi maaf aku tidak bisa menerimamu, Kawan”. Tolak gadis itu.

“Kenapa?”

” Aku akan berusaha menjadi yang terbaik untukmu”

“Akan ku serahkan hidupku untukmu”

” Aku mengenalmu, Aku tau kamu akan melakukan apapun untukku tetapi    kamu harus banyak belajar apa makna cinta sebenarnya?

6 Tanggapan to “Belajar Cinta.”

  1. Fajar Says:

    pak…
    di webnya di kasih puisi cinta gitu ….

  2. bintang Says:

    tunggu jar tanggal mainnya

  3. relita Says:

    like it🙂

  4. MAULIDYA Says:

    kurang banyak pak…

  5. someone 7h Says:

    pak ..
    tambah lg cerita cintanya …😀

  6. Vina Artika Putri Says:

    keren tp kurang banyak.. hahahai😀


Tinggalkan Balasan

