Di Penjara, Mau?

Berikut ini adalah suasana dalam penjara narapidana Artalyta Suryani alias Ayin di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Minggu (10/1). Artalyta yang divonis 5 tahun penjara ini memiliki ruang tahanan yang mewah seperti layaknya hotel dengan fasilitas televisi, kulkas hingga AC dan fasilitas mewah lainnya.

gambar 1:

RUang tamu, mau minum apa? dingin pa panas?….
Next photo:


Suasana penjara yang mewah tidak cuma di Indonesia saja, di Austria malah ada penjara yang katanye paling mewah di dunia.















Benarkah penjara di Austria itu semewah ini?

Penjara ini bernama Justizzentrum Leoben, memang benar ada di Sytria, salah satu negara bagian di Austria. Penjara ini khusus untuk orang-orang VIP saja. Jadi jangan berpikiran kalo Anda bebas membunuh orang, lalu bisa hidup enak dan diberi makan di tempat semewah ini ;D

Perlu di ingat juga kalo mau menempati penjara yang sebagus ini harus punya modal yang banyak dulu. jangan cuma nyolong duwit tetangga, Colong duit semua rakyat di satu negara……( Just kidding).

-bintang-

Referensi:
Asal Gambar: Hohensinn Architecture
More on Austria’s Model Prison
Wikipedia: Justizzentrum Leoben

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3112814

13 Tanggapan to “Di Penjara, Mau?”

  1. ahmad Says:

    enak yo ….. hotel prodeo ayin bikin betah, makane para koroptor & markus 2,gag pada jera….. “tenang aja.. kita kan banyak duit…… apa sih yg gag bisa di beli pake duit?? kalo perlu PRESIDEN,DPR,POLISI,HAKIM semua ku beli waha waha waha…” kata ayin……

  2. Santi Says:

    Ga adil yah??Kya ga dipenjara ajah…

  3. widayanto84 Says:

    ahmad dan santi @ hukum di indonesia dan di seluruh dunia lebih ramah kepada orang kaya

  4. Damaraeka Says:

    ga adil bgt ya..Penjara ky bkn penjara

  5. widayanto84 Says:

    damar@ yo..

  6. Kevin Says:

    klo kya gtu…
    mau jd apa indonesia??????

  7. Sekar Aningdyah Says:

    Yg d rmah aja gak smewah pnjara itu..

  8. Rosi Indah A. Says:

    Kicur! Pada bae lembo. mendingan di penjara aja😀

  9. Helza Says:

    betul.betul.betul.
    Rosi.emang.pintar!;-)

  10. Dhanny Fernando Hutagalung Says:

    mendingan di penjara dari pada hidup susah….
    mngkin mreka2 gak mikir orang yang sedang kesulitan…
    orang berdosa dibikin enak….orang tidak berdosa dibikin sulit
    APA KATA DUNIA????

  11. bintang Says:

    DHANny@ kalau kita tidak bisa merasakan kesulitan pasti tidak akan bisa merasakan kebahagian dan kemudahan.

  12. idha chocoe chipzt Says:

    EnaK bgd sih, g adiL jga, pdune pjabt gede p …??
    qw sing dwe uMah maNdaN maen be biasa ae kugh…!!
    kye sing uMaeh maen bgd di foto2,,,,,,😦

  13. boy on 7A Says:

    sangar………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: