Star Friendship

“Sahabat itu orang yang selalu ada saat happy / sad. Mau mendengar, ga nyakitin, udah kayak pacar gitu.”( Kata Gea Seh )

“kalau menurut aku, sahabat bisa diajak bicara , tukar pikiran dan susah senang bareng”.(Dian)

Katanya Sindentoska persahabatan itu bagai kepompong yang merubah ulat menjadi kupu-kupu.

Sahabat sudah terdengar sejak abad ke 6. Ash-Shobi (sahabat) ialah orang yang bertemu dengan Rosulullah SAW, beriman Kepada Beliau dan meninggal dalam keadaan islam.

Apa sih sahabat itu??

Sahabat yang baik harus seperti BH

“Memberi kenyamanan, menunjang, menjaga supaya tidak jatuh dan selalu dekat dihati”. Bener ga?? (jangan ngerez)

Ada banyak keluhan dari beberapa siswa saya.

“GUE butuh sahabat yang bisa ngertiin gue………….”

” Coba deh kamu bisa ngertiin perasaanku”

” Kamu Sih,……………. “

“Kamu, kamu, kamu,…….”

‘’ Jangan pernah menuntut apa yang akan sahabat berikan kepadamu, tetapi bepikirlah apa yang akan kamu berikan kepada sahabat”

“ Jangan mencari SAHABAT yang terbaik dan bsa mengerti kita dulu.. Kalau kita masih belum bisa menjadi SAHABAT yang bisa mengerti dan terbaik bagi orang lain”

“Seperti halnya besi menajamkan besi

Sahabat menajamkan sahabat

Suka-duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, Namun itu tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

Kita tidak akan bisa merasakan manisnya pertemuan jika kita belum pernah merasakan perpisahan.

“persahabatan itu bagaikan dua anggota tubuh; yaitu tangan dengan mata bila tangan sakit mata menangis dan bila mata menangis, tangan yang menghapus air matanya”.

“butuh waktu yang lama untuk membangun sebuah persahabatan tetapi hanya butuh waktu singkat untuk menghancurkannya”

“mempunyai satu sahabat yang sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri”.

Kita sering memberi syarat pada sahabat kita bahwa orang lain harus berubah supaya bisa menjadi sahabat anda.

tetapi sekarang tantangannya adalah Apakah anda bisa mengubah diri anda untuk menjadi sahabat bagi orang lain..

Jika anda sudah bisa mengubah diri sendiri dan bisa menjadi SAHABAT untuk diri anda sendiri, Anda bisa menjadi SAHABAT untuk siapapun.

Kepompong yang bisa berubah menjadi kupu-kupu adalah kepompong yang mau ikhlas mengubah dirinya menjadi kupu-kupu.(Mario Teguh)

Ada orang yang selalu bisa diterima ditempat lain walaupun orang-orangnya tidak baik.

Bayangkan kalau sampai musuh andapun menghormati anda sebagai sahabat. Apa yang tidak dapat anda capai dalam hidup ini?…

Salam kangen dan rinduku untuk semua sahabat-sahabatku.

Untukmu Sahabat——>

Greycity ( wolu C SMP siji Cilacap)

The Moment

Sahabat Hidupku

pmi cilacap

Ditulis dalam motivasi. Tag: , , . 14 Comments »

14 Tanggapan to “Star Friendship”

  1. Aprilia Says:

    foto dmna tu pak??? ^_^
    sma istri tercinta iia?? :p

  2. Dwiky nak Coveneitch Says:

    Lucu pak………………

  3. grc3 Says:

    Waw. Gak bisa comment apa-apa tuh

  4. Haritz Says:

    betul tuh,sahabat memang orang yg ada saat suka dan duka

  5. Aprilia Says:

    Stuju rizt,,,
    ^_^

  6. umi.... Says:

    bagus bgt bi….
    umi setuju tuh…..
    love u……

  7. widayanto84 Says:

    april@ foto di depan rumah
    Hariz@ Thanks dah coment. peluk sahabatmu
    dwiky@ ketawa duk
    umi@ Thanks

  8. niisaa d'ghotrezz Says:

    pak, itu ian.photo bareng.bareng ian.ama anak.anak dlapan cee dimana pak ?
    truss ian.namanya hafsah ian.sebelah mana pak ?
    wekaweka :”)

  9. widayanto84 Says:

    nissa@ di depan istana negara. hafsah ga ikut…

  10. haritz Says:

    sama2 pak.shabat sejatisaya ada di jakarta,pak!!!:P

  11. haritz Says:

    @pak wida84:pak wida suka nonton mario teguh,ya..????saya sich juga setiap hari minggu jam 19.00,kan?

  12. niisaa d'ghotrezz Says:

    ou, truss ian da hafsah nya foto ian mana pak ?

  13. bintang Says:

    Hariz@ Mario teguh salah satu inspirator yang saya sukai

  14. Afrah 7D no.1 Says:

    Q pling suka ma kta” : “Kepompong yg bisa berubah menjadi kupu” adlah kepompong yg mw ikhlas merubah dirinya menjadi kupu2″🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: