Release buku” The Secret Sukses Ujian Nasional Fisika”

The Secrets Sukses Ujian Nasional FISIKA

PANDUAN SISWA BELAJAR FISIKA DENGAN MUDAH

DAN MENUJU “Star”

Widayanto

Bersama     Ery Susanti

Louncing Perdana buku sukses Ujian Nasional IPA-Fisika

Atas Berkat rahmat Allah yang maha kuasa dan dengan didorong oleh keinginan luhur akhirnya buku kami yang pertama dapat terbit dengan lancar. Buku ini saya buat bersama dengan Istri saya yang sangat setia menemani hingga larut dah menjelang.

Bagi kalian pelajar SMP kelas 9, jika ingin lebih siap menghadapi ujian nasional IPA-Fisika Buku “The Secret Sukses Ujian Nasional Fisika” salah satu solusinya. Selain itu murah lho.

Pemesanan dapat langsung kunjungi alamat kami

Jl. Punto no.45 gumilir Cilacap

Atau call : 085641432429

Bersiaplah untuk menjadi yang terbaik

Mari Sukses UJIAN NASIONAL

Sudah Siapkah Anda Menghadapi Ujian Nasional? Apa yang Sudah Anda Lakukan Untuk Kesuksesan Anda?

Tidak terasa tiba-tiba ujian nasional sudah hampir di depan mata, bukan hitungan bulan melainkan sudah hitungan hari dan jam.

“SAYA BELUM SIAP….”

“Wah nanti gimana ya? Saya takut.”

Keluhan kebanyakan siswa.

Sudah menjadi budaya bagi siswa-siswa menunda pekerjaan, termasuk menunda belajar. Belajar kalo mau ada ulangan saja. Selain itu masih pake cara klasik seperti yang diajarkan oleh para Dalang, yaitu SKS ( Sistem Kebut Semalam ).

Ketika baru mendekati ujian, siswa-siswa baru bingung untuk belajar. Ha…Ha…

Tidak ada kata terlambat

Apabila kita menuangkan pasir sedikit demi sedikit ke atas lantai. Apa yang akan terjadi? Ok, betul, pasir akan membentuk bukit pasir kecil. Jika pasir ditungkan terus, semakin lama akan semakin besar dan tinggi. Ketika bukit pasir mencapai suatu ketinggian tertentu yang di sebut ketinggian kritis, terjadi suatu keanehan. Pada ketinggian kritis ketika kita menjatuhkan beberapa butir pasir, terlihat butir-butir pasir ini mengatur dirinya.

Proses pengaturan diri ini tidak hanya terjadi dalam diri satu individu aja, tetapi juga dalam diri individu-individulain disekitarnya. Kemudian individu-individu ini secara secara bersama-sama mengatur dirinya sehingga terjadi situasi yang akan mengubah situasi kritis ini.

Peristiwa ini oleh Prof. Yohanes Surya,Ph.D disebut MESTAKUNG ( Semesta mendukung).

Alampun ingin membantu anda supaya Anda memperoleh kesuksesan, kenapa anda sendiri tidak segera menciptakan kesuksesan Anda sendiri.

Untuk Siapa Buku ini di buat?

Pelajaran fisika memang pelajaran yang cukup ditakuti oleh beberapa siswa. Selain harus hafal siswa juga dituntut untuk memahami konsep. Dalam pikiran anak-anak fisika itu cukup kompleks. Sehingga siswa merasa bahwa hanya orang-orang piter saja yang bisa paham dan suka dengan fisika.

Buku ini ( Belum Pantas sih disebut buku ) kami buat dengan bahasa yang mudah dipahami, sederhana dan menggunakan ilmu pembiasaan. Disebut pembiasaan karena di bagian akhir dilengkapi dengan soal-soal latihan ujian. Semakin biasa bermain-main dengan soal akan semakin lancar dalam mengerjakan soal Ujian Nasional. (Amien).

Buku ini kami persembahkan buat kalian semua tanpa kecuali, suka, tidak suka, bisa dan tidak bisa pelajaran fisika. Penulis berharap dengan belajar menggunakan buku ini akan terjadi perubahan ( Change) pada diri Anda. Dari tidak suka fisika jadi SUKA FISIKA. Dari SUKA fisika jadi CINTA fisika. Dari BIASA jadi LUAR BIASA.

“Tidak ada yang tidak mungkin, Andapun Bisa”

Selamat berlatih semoga buku ini bermanfaat buat Anda.

Salam Star.

Apa kata mereka tentang buku ini

Buku ini manjur banget, bikin aku mudeng dan sangat membantu buat Ujian Nasional.

Tentang Penulisnya : He is the great teacher i ever had. He gives me motivations to reach my Star : )

Vivin ( Lulusan terbaik SMP I Al Azhar 2009)

SMA 3 Yogyakarta

Memahami fisika menjadi mudah dan menyenangkan.

Physics is easy to learn, easy to understand, easy to memorize…because Mr. Wida

Rahma Meilitha

SMA Semesta Semarang

Dengan adanya buku ini Adjeng jadi lebih sering berlatih dan berlatih. Pokoknya membantu banget!

Adjenk

SMA 3 Cilacap

Salut, hebat dan sukses

Melinda

SMA 1 Semarang

5 Tanggapan to “Release buku” The Secret Sukses Ujian Nasional Fisika””

  1. cobaberbagi Says:

    Mantap…. yang muda yang berkarya…
    Teruskan mas Widayanto

  2. widayanto84 Says:

    Makasih kembali coba berbagi.

  3. Adhi Says:

    pak, buku’nya bisa dibeLi dimana, sicH???

  4. widayanto84 Says:

    Tinggal pesen aja lewat pak guru.

  5. Mengajar Dengan Hati Says:

    Luar biasa sekarang, Saudaraku !!!!
    nardie_fis_03


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: