Cara Menyelesaikan Rubik Cube

Wah, hanya mainan kotak tapi sempet juga bikin saya tidak bisa tidur nyenyak dan sempat ga enak badan. Gara-gara bermain rubik nyampe larut malam. Eh…ternyata, eh ternyata bisa diselesaikan dengan mudah kalo kita sudah tau triknya. bahkan kita bisa menyelesaikannya tanpa melihat, alias tutup mata( Waw).
Kalo Anda pernah nonton film The Pursuit of happines Anda bisa melihat bahwa gara-gara bisa menyelesaikan permainan rubik, Cris Gardener mendapatkan pekerjaan di sebuah kantor yang cukup hebat di pasarnya. Jangan khawatir, berlatih, berlatih dan berlatih. Ga perlu cerdas untuk bisa memainkan permainan ini. Anda bisa dapat panduan ( ebook ) sekaligus videonya disini.

Buku panduan Menyelesaikan Rubik cube bisa di download di bawah ini.

e book Solution guide

Supaya anda bener-benar segera bisa menyelesaikannya. tonton aja panduannya.


10 Tanggapan to “Cara Menyelesaikan Rubik Cube”

  1. sedjatee Says:

    hhmmm.. mainan kuno, sederhana, tapi sangat edukatip./
    nice post, bro…
    salam sukses

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

  2. programatujuh Says:

    permainan yg menyusahkan.. harus bener2 pke logika.,.

  3. febby valentcia Says:

    padahal cuma sebuah kotak ya?! tapi bisa bikin pusing 7 keliling!!!

  4. Red Says:

    mantap! gue dari dulu gak bisa nyelesaiin rubik😀

  5. widayanto84 Says:

    beberapa bulan yang lalu baru beli rubik 7 ribuan, permainan yang menyenangkan.
    Sempat pusing juga, tapi kalo dah bisa, biasa aja tuh.ha.ha.
    Thanks semua atas kunjungannya

  6. fani Says:

    ah gila aja nih main kaya gini. dari dulu ga lulus lulus akuu –” ampun deh pak😀

  7. Aprilia Says:

    adduuhh pak…
    nyerah deeeh main kaya gini..
    sya udah pusing pak,gax jadi2…
    pasti kurang satu…

  8. Rayhan Says:

    wahaha pak wida aku juga lagi seneng main ini.udah tinggal bagian terakhirnya, kmrn rubiknya ga sengaja kelempar buyar semua. wakaka. jadi ga slese2 . tinggal nyelesein layer 3 nya.

  9. elisa rahmayanti Says:

    saya bisa menyelesaikannya tapi haya satu gk bsa di jadikan semua

  10. maulana Says:

    itu juga ma saya bisa kan hnya 3×3.
    saya juga bisa 3×3,4×4,3×3 versi yang lain such as fisher,mirror rubik


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: