soal prediksi UN Ipa-Fisika Tidak Jitu

Ha.ha.a.ha.h.a.h.a.h.a.h.a.h

Ada yang gila mendekati UN.

Jangan gila dong : )

Berikut ini salah satu cara gila untuk belajar, yaitu mengerjakan soal prediksi UN IPA-Fisika tetapi prediksinya tidak jitu.

down load aja. disini

Ada cara gila juga untuk belajar fisika tentang rumus2.

berikut ini adalah rumus fisika msulit dan ga usah di apalin, kalo kalian memang sudah gila…….

download aja disini

17 Tanggapan to “soal prediksi UN Ipa-Fisika Tidak Jitu”

  1. dettaa Says:

    wahaha bahasa nya pak

  2. ines Says:

    wah sy mmg sdh gila …
    makasih pak rumus sama soalnya😀

  3. ocha Says:

    haha… semua menggila karena UAN.😀
    makasih pak buat semuanyaa….🙂

    doain kami moga lulus dengan nilai maksimal ya, pak? ^_^

  4. yoga Says:

    makasih ya pak soalnya… hahahaha……😀

  5. lintang Says:

    makasi ya pak wida🙂

  6. ifa Says:

    makasih ya Pak Wida, mohon doanya😀 rambut sexy hahaha

  7. widayanto84 Says:

    all@ With all my pleasure.
    Semangat…….
    Sukses untuk kalian semua

  8. santie_86 Says:

    makasih pak rumusnya…soal2na jg…doain ya pak…bisa privat ga pak??

  9. adi wibowo Says:

    Makasih rumusnya ya pak.

  10. widayanto84 Says:

    Adi@ OK
    Umi@ Mau Di privat apa sih???? haha

  11. grc3 Says:

    Wakakakak…… Judulnya kok gitu sih pak?

    Makasih pak rumus + prediksinya. Doain kita ya supaya lulus 100% …..😉

  12. utha Says:

    thanks soal nya pak🙂

  13. sedjatee Says:

    Semoga sehat selalu Kang…
    Ada kuis kang, disini http://sedjatee.wordpress.com/2010/03/22/kuis-sahabat-sejati/
    Saya tunggu partisipasinya Kang…
    Terima kasih and sukses selalu..

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

  14. dini Says:

    pak saya minta privat bisa gak??thanks
    saya dah bilang ke amah

  15. denaa Says:

    aku engga bisa download soalnya pak😦
    kalo mau download harus ke warnet dulu deh pa ..

  16. manda Says:

    terima kasih thank you
    kamsahamnida wida-seonsaengnim.
    that’s really helpful..🙂

  17. widayanto Says:

    manda@ dengan senang hati


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: