Talk less but fight like a lion

Salam Star….

Sudah begitu lama penulis tidak menulis postingan di blog ini. Mungkin beberapa di antara kalian kangen ya? ( weh jadi GR nih ), bukan karena tidak ada waktu. Penulis masih menulis proyek yang lain. Tunggu tanggal mainnya. Semoga akan membuat Sahabat STAR semakin dahsyat.

“Dasar kamu pecundang”

“Kalo mimpi jangan tinggi tinggi, nanti kalo jatuh sakit”.

“Kamu tidak mungkin bisa melakukannya, dasar Tolol.”

“Bla…bla…bla…”

Mungkin salah satu dari kalian pernah mendapatkan kata-kata itu dari teman kamu bahkan dari gurumu. Jika kamu sekarang bergaul dengan teman2 pemakan mimpi seperti itu, detik ini juga tinggalkan mereka maksudnya JDD MLM ( Jangan dekat-dekat,  maksimal 5 Meter. Mereka hanya takut dengan mimpimu, mereka juga takut kalo mimpimu itu benar-benar terwujud. Dan mereka ingin merebut mimpi itu.

“Aku akan mewakili indonesia dalam olimpiade Fisika tingkat internasional”

“Buku saya FISIKA AMPUH untuk SMP dan SMA akan terjual lebih dari 10.000 exsemplar tahun 2012”

“Buku Saya yang berjudul STARt ACTION terjual Habis di hari pertama terbit” (haha)

Hal yang paling mudah kita lakukan adalah talk.. ngomong.

Hati2 dengan kata-kata, kawan. Lidah tidak bertulang. Kata orang-orang lidah lebih tajam dari pada pisau. ( Jangan coba2 mengiris mangga dengan ldahmu). Bahkan kata-katapun dapat mengiris hati seseorang. (ngeri kan).

Satu perkataan baik dapat menghangatkan tiga bulan musim dingin.
-PEPATAH JEPANG-

Dengan kata-katapun kamu bisa terbang dan melayang.

“Katakan yang baik atau diam” adalah nasehat terbaik yang datang dari Rasulullah untuk kita. Dari nasehat sederhana ini cobalah semua ucapan dan kata-kata yang tidak baik kita diamkan, lalu transformasikan dalam bentuk ucapan-ucapan yang baik. Saat kita mengganti dengan kata-kata yang baik, kita pasti merasakan adanya perubahan yang cukup besar baik secara fisiologi maupun rasa dan pikiran kita. Karena kata-kata yang terucap adalah untuk menggambarkan apa yang kita pikirkan, rasa yang tersembunyi dalam hati kita dan memiliki makna atas semua yang kita lihat ataupun kita dengar. Maka ucapan yang baik jelas memberikan perubahan yang besar dalam diri kita.( Kata-kata di atas contohnya)

Kita hanya perlu usaha untuk merubah ucapan kita menjadi ucapan yang baik. Saat ucapan yang baik terpancar, maka sesuai dengan hukum tarik menarik hal itu akan menarik banyak kebaikan. Ingat ini sahabat.

PILIHAN KAMU??/

Saya ingin Sukses mulai hari ini, Saya ingin berubah dengan memulai berbicara yang baik. mulai berbicara yang tidak baik ( baik langsung, status di face book atau di twiter) menjadi berucap menjadi lebih baik.

FIGHT LIKE A LION

Tidak CUKUP ND ( NGomong Doang). but FIGHT LIKE A LION. Why? Saya beri symbol singa karena mereka aktif dalam berburu, beberapa tidak suka menunggu makanan datang tetapi mencari binatang buruaN.

JADI KOMITMENT HARI INI !

Mulai hari ini saya bicara dengan menggunakan kata-kata yang baik kalau tidak maka saya diam. Dan Saya akan bertarung untuk mewujudkan ucapan positif yang telah saya ucapkan.

TALK LESS BUT FIGHT LIKE A LION.

Semoga bermanfaat kawan.

Keep FIGHT.

Writen by : Widayanto Bintang the Motivator.

2 Tanggapan to “Talk less but fight like a lion”

  1. Someone in 9c(sya yakin pak Wida sdh tau) Says:

    Nice Post pak😀

  2. arir 7A Says:

    i like it!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: