ke Pe-De an

Beberapa waktu yang lalu ada beberapa anak janjian wawancara dengan saya. Dan kita pun dateng pada jam dan tempat yang telah disepakati.

Mereka menyiapkan catatan kecil yang berisi sekitar 10 pertanyaan yang akan disodorkan ke saya.

Ada pertanyaan sederhana yang sempat membuat saya merenung cukup lama:

“Pak Wida kan sibuk, dari pagi sampai sampai malam….dari senin sampai senin, bagaimana cara membagi waktu dengan keluarga..???”

……………………………………………………………………………………………………….

……………………………………………………………………………………………………….

Pertanyaan yang Dahsyat…..

sehingga menginspirasi saya untuk menuliskannya dan membahasnya….( Thanks to Inggit dkk)

Selama ini saya sudah merasa Pe-De sudah menjadi guru yang baik…..tetapi ternyata masih banyak  anak yang remidial saat ulangan saya..

Selama ini saya sudah merasa Pe-De sudah menjadi Seorang penulis buku yang baik tetapi ketika ditanya “Sudah berapa ribu buku yang sudah terjual?” Saya tidak mampu menjawabnya.

Saya sudah merasa Pe-De sudah menjadi Trainer Motivation yang baik tetapi ketika ditanya “Apakah materi yang Anda sampaikan sudah dapat mencerahkan dan mengubah hidup para pesertanya?” Sayapun tidak mampu menjawabnya.

Saya sudah merasa Pe-De menjadi Anak yang baik tetapi ketika ditanya “Impian2 orang tua Anda yang belum terwujud apa?” Saya pun belum bisa menjawabnya.

Saya sudah merasa Pe-De menjadi Suami yang baik tetapi ketika ditanya “Apa impian2 istri anda yang belum terwujud?” Saya pun belum bisa menjawabnya…

Saat ini Lintang Aurora Sedang ngapain aja saya juga tidak tahu…..

Ternyata selama ini saya hanya ke Pe-De an Saja……

Masih harus banyak belajar, belajar, dan belajar….

APAKAH ANDA YANG SEDANG MEMBACA INI MEMANG SUDAH PE-DE DENGAN SEMUANYA???

belajar dari sahabat terbaik saya dari statusnya pagi ini:

Semoga menginspirasi…..

SALAM STAR

Ditulis dalam motivasi. Tag: . 5 Comments »

5 Tanggapan to “ke Pe-De an”

  1. Joko Samodra Says:

    Tak ada salahnya kita mencoba memberikan yang terbaik untuk orang2 tercinta , walau terkadang kita harus mengorbankan keegoan kita…!

  2. Widayanto The Star Says:

    Thanks pak joko samodra….

  3. someone in 8c Says:

    nice posting pak😉

    thanks sudah mengingatkan

  4. Qutratu Ainnur Maksum Says:

    .

  5. NAUFAL HANIF AMRULLOH Says:

    Pak,itu istri & anaknya pak WIDA yah


Tinggalkan Balasan

