Ijinkan Aku Berkarya

Hai Sahabat Star,

Dah lama Banget tidak nulis untuk blog ini, Kangen juga…. mungkin salah satu pengunjung setia (Anda yang sedang baca) saat ini juga merasa kangen…. #PD.

Bukan berarti tidak menulis…3 Bulan yang lalu kami juga selesai buku FISIKA AMPUH “25 Jurus Sukses UN Fisika SMP”.. dan mempersiapkan Acara bedah Bukunya. Selain itu juga kemaren telah menyelesaikan ebook “The Story of Dreambook: Bagaimana hidup dalam rencana Anda dan menjalankan rencana Anda” sebagai hadiah untuk training motivasi saya.

Selain itu beberapa waktu terakhir banyak banget agenda training yang harus saya kerjakan….#sok Sibuk.  Mendadak laris… jadi dari satu tempat ketempat yang lain. Saya coba kemas dalam “Winning In Class Show” dengan berbagai tema. Biasanya saya ditemenin SAHABAT STAR (komunitas Alumnus Winning In class Training) sebagai fasilitator.

Kami juga sedang mempersiapkan singgle terbaru saya bertajuk lagu GALAU dan dalam persiapan pembuatan video klipnya.hmmm….NARSIS- NGEKSIS-LARIS>

Kemudian banyak pertanyaan yang muncul dari kawan, sahabat dan pembaca blog ini. Winning In Class ada bukunya ga? Jawab saya : “Ada namun dalam proses Revisi” Semoga Tuhan Masih mengijinkan saya untuk berkarya.

3 bulan kedepan saya mau ngadain acara besar “Winning In Class Show” 2 day full untuk pemuda di cilacap tentunya. dan acara motivasi paling besar di cilacap. AAmiin. Ya Allah Ijinkan Aku Berkarya…

Jauhkan lah niat yang tidak lurus….. ya Allah Ijinkan Aku berkarya

Kemudian Karya Anda???

Salam Star

 

Ditulis dalam Fisika. Tag: . 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Ijinkan Aku Berkarya”

  1. someone in 9c Says:

    smoga Allah memperlancar rencananya yag pak
    salam star *


Tinggalkan Balasan

