Asyiknya Jadi Trainer

Setelah beberapa lama ikut jadi KSR di PMI saya menjadi Fasiitator cukup lama. Ini adalah kontrak pertama saya dengan PMI Jerman. Nah ternyata penyampaian materinya unik. Tidak seperti kegiatan belajar biasa di kelas.

Dari sinilah Mulai terdorong untuk menggeluti dunia Public Speaking. Awal mula karier TRAINER saya dari PMI. Kemudian saya memperdalam Ilmu saya bersama Guru Trainer Saya @JamilAzzaini makin manta deh untuk berbicara di depan audien untuk berbagi.

Begitu nikmat dan menyenangkannya.

Saya jadi mau belajar setiap saat. Mengikuti perkembangan jaman. dan mencari cerita dan inspirasi dari berbagai sumber. TRAINER MENDORONG saya untuk belajar. Asyik.

Saya jadi belajar untuk memperbaiki Sikap….Apa yang saya angkat materinya minimal sudah saya coba dan terapkan..tantangan kan?//

Punya banyak teman….

Beredar keberbagai tempat karena di undang kesana kemari..

Dan saya sangat menikmatinya……

Tentu saja kalau kita bisa memberika motivasi, diri kita juga akan termotivasi..

What about you..>>????

Thanks God>

Tinggalkan Balasan

