1 + 1 = 4. Lohh???

Sahabat star yang Hebat. Mungkin Anda penasaran atau mungkin Anda kesal dengan judulnya bahkan Anda merasa tidak terima dan mau protes dengan ini? Maaf jika judul artikel ini bertentangan dengan hukum matematika.

Tiba-tiba saja ingin menulis ini. Mumpung anak2 lum bangun. Ada sebuah penelitian tentang kuda. ada dua kuda yang memiliki kemampuan menarik beban yang berbeda. Kuda pertama dapat menarik beban sekitar 1400 N dan Kuda yang kedua mampu menarik beban maksimal sekitar 1900 N.

Logika Fisika dan Matematika dan pikiran sempit “kiri kita” Jika Kuda ini bersama2 untuk menarik beban maka beban masimal yang dapat di angkat adalah

Resultan = F1 + F2 (Hukum 1 Newton)

1400 N + 1900 N = 3300 N. Right? Jawab!!!

dicobakan 2 kuda bersama-sama untuk menarik beban dan beban maksimal yang dapat mereka tarik mencapai 4000 N. Lah yang 7000 N dari mana?

Itu yang kadang2 tidak dapat dijelaskan dengan matematika dan Teori fisika. Dalam kebersamaan menyimpan energi yang sangat besar. Melebihi kapasitas yang ada didalam diri masing2.

Boleh deh kita menjadi JAGOAN. tapi tidak cukup kalo kita jadi jagoan sendirian. Boleh deh kita pinter tapi kalo pinter sendirian tidak mau mengakui kepinteran orang lain.??? Tidak mau menampung ide-ide orang lain.???? HAHAHA…. Anda sudah terjebak di rumus kolot 1+1 = 2. Semoga ditunjuki jalan yang lurus.

Anda seorang siswa?

Anda seorang Ketua kelas.? Anda Rangking 1? Anda karyawan? Anda ibu rumah tangga? Anda Karyawan? Anda pemimpin ?

Agar Anda maksimal gandeng sahabat Anda, rangkul rekan hidup Anda supaya Pencapaian yang Anda harapkan dapat lebih besar. #peluk sahabat

Semoga bermanfaat..

Salam Star

@Trainer Ampuh : PIN 27ff99d0

Ditulis dalam motivasi. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: