Keputusan Terbaik

ImageSahabat Star, Salam Star…..

Maaf lagu yang ingin saya rilis lum juga kelar sok Sibuk. Hmmm>>>  tapi lagu saya ini sudah sering saya nyanyikan. dipanggung kecil. atau kadang dirumah diruang kerja saya. Penasaran Master Trainer bikin lagu???? wkwkwkwk.. Jangan galau ya

Keputusan Terbaik

Lirik : Widayanto Bintang
Song : Jonathan Prasetia

Saat kau memandang
dari sudut kecil matahatimu
kutahu kau masih simpan
rasa rindumu untukku…

Kau lepaskan Aku
dari sisi kehidupanmu
kau tinggalkan aku..
pergi jauh…pergi jauh…. dariku….

reff
tak perlu kau sesali apa yang terjadi
semua begitu bermakna bagiku untuk dirimu .. oooo… sayangku

tak perlu lagi ada air mata, yakin inilah KEPUTUSAN TERBAIK

YAKIN INILAH KEPUTUSAN TERBAIK>>>UNTUK KITA>>>>

NIH versi LIFENYA!!!

5 Tanggapan to “Keputusan Terbaik”

  1. Sania VII A Says:

    Pak Wida narsis😀

  2. ardhianto 7A Says:

    pak,buku ‘the workbook of dreambook’ bagus pak.buat buku lagi pak.

  3. Susah buat MOVE ON? | Widayanto Bintang Says:

    […] Sekarang bukan saat yang tepat untuk berandai, andai. Terima Faktanya. LIAT dong kenyataan yang Ada dan beberapa waktu ke depan. Ga usah berandai-andai. Ga ada gunanya juga. Bikin nambah nyesek dan mencemari ALAM BAWAH SADAR anda. Tidak ada andai-andai… fokus buat melanjutkan hidup tanpa dia. YAKIN itu lebih baik. Biar lebih mantab dengerin nih lagu karangan saya “Keputusan terbaik. buka link ini :https://widayanto84.wordpress.com/2012/06/16/keputusan-terbaik/ […]

  4. irna 8e Says:

    keren ,,, motivasi dari lagu ini menyentuh banget😉 (y) sipp dah

  5. jam tangan rolex Says:

    bapak bisa aja hehehe


Tinggalkan Balasan

