basmi virus short cut tanpa anti virus

Anda sebel sekali ketika muncul shortcut aneh di folder anda???
Kemungkinan besar komputer anda telah terinfeksi virus varian Pif/Starter. Virus ini menggenerate file/shortcut seperti (autorun.inf, Microsoft.inf dan Thumb.db).  beberapa waktu yang lalu laptop saya kena sehingga bikin setres beberapa hari.. Baca entri selengkapnya »

Iklan

menonaktifkan autorun di windaw xp

Jika komputer anda/laptop anda sering buat keluar/masuk flasdisk, semakin banyak kesempatan laptop anda terinveksi virus, salah satu untuk pencegahan kalo cuma mindah aja hilangkan sistem auto run di kompi anda. Baca entri selengkapnya »

Pasang Widget Mybloglog di wordpress

Apa yang bisa dilakukan dengan MyBlogLog

  • Login ke MyBlogLog dulu menggunakan Yahoo!ID. ketika anda mengunjungi satu blog yang memiliki widget MyBlogLog, avatar anda akan otomatis muncul dalam widget itu.
  • Jika anda mengunjungi satu blog berulang kali dalam frekuensi tertentu. secara otomatis anda akan tergabung kedalam komunitas blog tersebut. Baca entri selengkapnya »

Start Menu Windows XP Bergaya Windows Vista

Windows Vista sudah diluncurkan sejak beberapa tahun yang lalu tapi masih banyak orang yang masih lebih senang menggunakan Windows XP. Alasan utamanya mungkin karena spesifikasi hardware yang dibutuhkan untuk menjalankan Windows Vista lebih tinggi.

Kalau Anda tetap ingin menggunakan Windows XP tapi pengen ”merasakan” tampilan dan fungsionalitas start menu seperti pada Windows Vista, Anda bisa menggunakan dua software gratis berikut ini: Baca entri selengkapnya »

BIKIN KOMIK Yuk!!!

saat ini sudah banyak software desain dengan berbagai keunggulan dan kelemahannya untuk membantu kita untuk membuat desain ataupun mengedit desain yang diinginkan dari desain baju, surat undangan, desain bangunan, dll. dan yang paling terkenal yaitu mas photoshop,, sapa yang gak kenal ma dia. semua hal yang berbau desain, edit ataupun memanipulasi gambar bisa dilakukan hanya dengan bantuan dia. Baca entri selengkapnya »

Membuat Foto menjadi Kartun dengan Caricature Photo To Cartoon v2.0.3143.35129

Sahabat Star semua, ingin membuat foto pribadi menjadi foto kartun ???
I THINK, It’s easy. Banyak tool untuk membuat foto asli menjadi foto kartun seperti software adobe photoshop, coreldraw, adobe illustrator, dan masih banyak lagi. Baca entri selengkapnya »
Ditulis dalam Software. 1 Comment »