Download Novel bikinan Habiburrahman El Shirazi

Bapak yang satu ini sangat enak membawakan alur cerita pada novelnya, dan bercampur dengan ajaran2 islam kental namun sederhana.

Saya sempat menangis membaca salah satu novelnya, sekali lagi saya sampai ;larut, dan tersadar bahwa saya hanya sedang membaca.

Wah, setelah nonton film ketika cinta bertasbih 1, saya baru merasa ada sesuatu yang beda dari penulis novel ini. Kisah cinta yang meluruskan. cinta yang sebenarnya ada di sini. saya langsung hunting untuk beli novelnya.

Bagus banget lho.

Silakan di download ajah di bawah ini!

Ayat-ayat Cinta
Ketika Cinta Bertasbih (Buku 1)
Ketika Cinta Bertasbih (Buku 2)

Mahkota Cinta
Takbir Cinta Zahrana
Dalam Mihrab Cinta

3 Tanggapan to “Download Novel bikinan Habiburrahman El Shirazi”

  1. lutfi Says:

    pak wida g bisa di download….
    di blokir disini ….
    sayang bgt ya pdhl q pingin bgt tuh baca dalam mihrab cinta……

  2. meykkesantoso Says:

    terimakasih… saya penyuka karya pak habiburahman, ada ini jadi bisa baca ebook nya…^^

  3. syahrani.nurul Says:

    saya sih liat bukunya sudah naksir.apalagi pas belinya


Tinggalkan komentar