Menang itu Indah

Jika Anda berkompetisi mengikuti suatu lomba, Pastinya harapan besarnya adalah kemenangan. Setiap kompetisi di liga inggrispun kemenangan yang menjadi target dari setiap pertandingannya. Tidak usah jauh2 ke Inggris Anda pun ingin memanangkan setiap sisi kehidupan Anda. Baik di rumah, Sekolah ataupun tempat kerja. Right???

Indah memang saat kita bisa puasa 30 hari di bulan ramadhan penuh..Menang.

Indah memang saat kita bisa mendapatkan rangking 1 di sekolah dan dipanggil ke depan saat Upacara bendera hari senin.

Indah memang saat team memegang piala LIGA Champion setelah pertandingan final.

Indah memang saat Anda bisa menginspirasi di depan ratusan siswa di acara Training.

Indah memang…………………………………………………………..(Tulis kemenangan Anda masing2)

“Winning Is not a something,It’s an all the time thing. You dont win once in a while, you dont do things right once in a while, you do them right all the time.”

-Vince Lombardi

Menurut Pelatih Football Amerika Serikat itu,Kemenangan Anda bukan terjadi dalam seumur hidup Anda, melaiknkankejadian sepanjang hidup. Orang tidak menang sekali saja. Orang tidak melakukan suatu hal dengan benar sekali sajalalu ngawur selamanya, orang harus melakukan hal yang benar setiap saat.

Dan Kemenangan Anda bisa Anda rasakan setiap Saat. Bagaimana Anda memaknai kemenangan tersebut. YAng perlu diingat adalah “Anda dapat tegak berdiri tanpa harus menginjak orang lain, Anda dapat menang tanpa perlu mengorbankan orang lain.”

Nah itulah Menang yang Indah.

Semoga kemenangan selalu tertanam dalam jiwa Anda..

Widayanto Bintang

@TrainerAmpuh

27ff99D0

Tinggalkan komentar