Ebook Prediksi Jitu soal UN IPA-Fisika SMP 2010/2011

Telah hadir untuk anda untuk menemani Ujian Nasional , ebook prediksi tidak Jitu UN fisika SMP 2010/2011.

Dapatkan secara gratis disini. Silahkan perbanyak dan dibagi-bagikan kepada siswa-siswi anda, teman-teman anda, sahabat-sahabat anda dan teman tercinta anda. Baca entri selengkapnya »

membuat komik sederhana dengan microsoft word

star management producsion

Salam Star,

Salam sejahtera bagi kita semua.

Segala puji bagi allah swt,  rasa syukur yang mendalam kepada allah swt, ebook ini bisa penulis selesaikan.

Buku ini muncul setelah kejadian stunami yang terjadi di jepang. Jepang merupakAn kota di dunia yang banyak melahirkan comikus-comikus yang karyanya bisa memasuki seluruh lapisan imajinasi anak2 bahkan orang2 dewasa di seluruh dunia.

Semoga dengan tutorial sederhana ini bisa membuat isnpirasi buat sahabat star untuk berkarya.

Harapan penulis tentang  buku ini, menjadikan sahabat star untuk mengembangkan imajinasi tanpa batas.  membuat komik sangat mudah kok. tutorial buku ini dapat anda down load di link berikut ini.

download ebook tutorial membuat komik

Tidak ada batasan di dunia komic.

ciptakan diri kalian sesuai dengan imajinasi kalian.

Semoga bermanfaat.

Salam star

WORKBOOK FISIKA KELAS IX

‘’Kerjakan hari ini apa yang menjadi keinginan Anda di hari esok”

-Robert Kiyosaki –

Salam Star untuk Anda, para calon Bintang Dunia.

Workbook ini adalah lembaran yang merupakan konsep sederhana yang penulis pelajari beberapa tahun terakhir ini.  Penulis mengambil dari beberapa buku dan kebanyakan berasal dari internet. Jadi bukan barang baru lagi. Baca entri selengkapnya »

Download soal UN RSBI IPA 2010

Persembahan buat anak kelas 9 pada umumya, istimewa anak SMP 1 Cilacap,

Ujian bisa memuliakanmu

Ujian bisa menghinakanmu. Baca entri selengkapnya »

Slide Motivasi

Anda tentu kenal dengan nama-nama motivator unngulan seperti, Tung Desem Waringin , Andrie Wongso , dadang kadarusman dll. Bagi anda yang sedang membutuhkan sebuah motivasi dalam hidup anda, maka artikel kali ini sayang untuk anda lewatkan. Di dalam artikel ini, anda bisa mendownload 5  file Motivasi terbaik dunia,hasil karya motivator-motivator ternama di dunia, yang bisa anda resapi makna didalamnya. Baca entri selengkapnya »

soal prediksi UN Ipa-Fisika Tidak Jitu

Ha.ha.a.ha.h.a.h.a.h.a.h.a.h

Ada yang gila mendekati UN.

Jangan gila dong : )

Berikut ini salah satu cara gila untuk belajar, yaitu mengerjakan soal prediksi UN IPA-Fisika tetapi prediksinya tidak jitu.

down load aja. disini

Ada cara gila juga untuk belajar fisika tentang rumus2.

berikut ini adalah rumus fisika msulit dan ga usah di apalin, kalo kalian memang sudah gila…….

download aja disini

Mario Teguh Voice book

HAl istimewa apa yang akan anda lakukan hari ini?

Hal istimewa apa yang akan anda lakukan minggu ini?

Hal istimewa apa yang akan anda Lakukan Minggu depan

Simple question to inspire your life to day.

Anda bisa merencanakan sesuatu untuk kehidupan anda yang sukses dan “Star” tentunya. Baca entri selengkapnya »