1/2 aku…..

ImageSalam Star….

Saya merasa menjadi berbeda akhir2 ini… ga tau kenapa? Apa perasaan saya saja ya? hmmm… salah satunya yang berbeda…. sulit banget untuk menulis. #wake up!!!! sekarang sudah saya mulai. mohon dukungannya sahabat… supaya rasa ini bisa kembali.

Memang secara alamiah… Kita menginginkan kehidupan yang utuh dan penuh. “Bahasa Psikologinya Optimal. Seiring dengan perjalanan menuju optimum. sering kali terjadi pengurangan (Delesi), rusak (Distorsi) atau Generalisasi.

Pernah ga? Anda merasa diri anda tidak 100%? hanya 1/2 dari diri Anda?

Jika jawabannya pernah.. titik itu akan kembali? Bagaimanapun caranya….

Saya pun yakin itu…. dan pintu pintu banyak terbuka untuk memenuhi 1/2 dari diri Anda. tugas Anda adalah mencari 1/2 dari diri Anda….

1/2 itu…. Kamu..

Salam Star

Tinggalkan komentar