Tulis IDE Anda Sekarang!!

ImageMenulis adalah suatu kegiatan untuk menciptakan suatu catatan atau informasi pada suatu media dengan menggunakan aksara. ( Wikipedia )

Menulis biasa dilakukan pada kertas dengan menggunakan alat-alat seperti pena atau pensil. Pada awal sejarahnya, menulis dilakukan dengan menggunakan gambar, contohnya tulisan hieroglif (hieroglyph) pada zaman Mesir Kuno.

Tulisan dengan aksara muncul sekitar 5000 tahun lalu. Orang-orang Sumeria (Irak saat ini) menciptakan tanda-tanda pada tanah liat. Tanda-tanda tersebut mewakili bunyi, berbeda dengan huruf-huruf hieroglif yang mewakili kata-kata atau benda.

Orang2 dari zaman dahulu menuangkan ide, kejadian dan mengabadikannya dalem bentuk tulisan. Sadar atau tanpa disadari sebagian besar ilmu bersumber dari tulisan. Maksudnya ilmu tersebut bisa lestari karena bener2 dituangkan dalam sebuah tulisan.

NAh masuk kepersoalan ni>>>>

Sooo…. ga ragu lagi jika Anda, sejarah Anda atau ide2 Anda ingin membumi dan mengabadikannya. segera tulis!!! Dimana aja. yang penting bukan di tembok sekolah atau kantor Anda!!

Kapan mulai menulis dan bagaimana? Sekarang saja!!! ga harus diketik di Laptop kok. Pake buku Anda trus di tulis tangan juga masih efektif dalam menyimpan ide2 Anda…

Tulis sekarang ide Anda atau hilang…..

#Wida…. segera rampungkan tulisanmu ditunggu penerbit……

Tinggalkan komentar