Prediksi soal Ujian Nasional SMP 2011/2012

Selamat..

Anda begitu luar biasa, kenapa? jika Anda sedang dalam persiapan Ujian nasional dan Anda sampai di blog saya kemudian Anda mendownload dan berlatih dengan soal-soal kami. berarti Anda adalah orang yang termasuk Take Action.

Berikut ini kami sediakan beberapa soal prediksi soal UN IPA – FISIKA. Ini adalah rilis I. SKL yang saya tulis hanya sampai SKL 6. Sisa SKL berikutnya Akan saya Upload di akhir bulan Februari. Bukan maksud apa-apa. supaya teman2 bisa mampir lagi kesini. OK. Banyak silaturahim. Banyak rejeki dan UNnya lancar. Right?

silakan didownload ajah dilink berikut!

Paket 1

Paket 2

Paket 3.

Jika Anda Masih kurang untuk berlatih dengan soal-soal. Dan pengen belajar kamu bisa Optimal? Saya Punya solusinya. Buku FISIKA AMPUH. 25 Jurus Sukses Ujian Nasional Fisika SMP.

Buku Yang berisi lebih dari 500 soal ini jurus Ampuhnya antara lain :

  • Rumus Ampuh fisika berdasarkan SKL
  • Soal – soal berdasarkan tiap SKL
  • Paket Prediksi UN berdasarkan SKL
  • Video tutorial Materi Siap UN
  • Video tutorial Menyelesaikan soal UN
  • E test berbentuk flash….

BONUSNYA :

EBOOK “THE STORY OF DREAMBOOK”

MINI ALBUM WIDAYANTO BINTANG AND FRIEND

“DISAAT AKU GALAU”

AUDIOBOOK MOTIVASI

“SUKSES UJIAN NASIONAL TANPA GALAU”

 

DAN masih banyak lagi.

Berikut salah satu contoh Video tutorialnya!

Dapatkan semuanya Smartbook dan Smart ebooknya dengan nilai bonus lebih dari Rp 100.000,00 .

Cukup dengan :

Rp. 50.000,00

(Sudah termasuk ongkos kirim di seluruh Indonesia)

Garansi Uang Kembali 100%.

Kami menjaga Kwalitas untuk Anda semua.

Bagaimana Cara pemesanannya?

Pembayaran dilakukan dengan transfer sejumlah uang yang tertera di atas! Melalui rekening Bank BTN atas nama Widayanto. Nomor Rekening :00183 01 51 000323 9

Jika Sudah Transfer SMS ke nomor saya : 085641432429. Barang akan segera dikirim Selambat-lambatnya  5 hari setelah proses pembayaran.

Pendapat Teman-teman tentang buku ini :

“Buku ini manjur banget, bikin aku mudeng dan sangat membantu buat Ujian Nasional.

Tentang Penulisnya : He is the greatest teacher i ever had. He gives me motivations to reach my Star J”

Vivin (( Lulusan terbaik SMP I Al Azhar 15 2009 ))

SMA 3 Yogyakarta

“Memahami fisika menjadi mudah dan menyenangkan.

Physics is easy to learn, easy to understand, easy to memorize…because Mr. Wida.”

Rahma Meilitha

SMA Semesta Semarang

“This Book is very awesome.”

R. Yoga  Baskara ( Pemain Band )

SMA 1 Cilacap

“Salut, hebat dan sukses”

Melinda ( Penyanyi dan Model )

SMA 1 Semarang

“By practice with this book, SIMSALABIM you’ll become little Einstein LOL. Keep spirit Sir J”

Anindia Lintang Laksmita

SMA 1 Cilacap

 

“Buku ini menjadi obat untuk segala nilai saya. Dan sangat manjur apabila dilahab obat2 yang ada dibuku ini. Terbukti Khasiatnya. Penyakit nilai saya hilang begitu saja.”

Nisa

SMA 1 Cilacap

 

“buku ini banyak membantu saya saat ujian fisika kemarin. Makasih ya buat yg buat buku ini pak WIDAYANTO ! salam _/\_”

Rinanda Amar Siwi

SMA BUDI MULIA 2 Yogyakarta

“Dibagian awal buku ini ada kolom untuk mengisi, berapa nilai UN IPA yang ingin kamu capai. Setelah pengumuman Ujian Nasional betapa kagetnya saya Nilai yang saya tulis menjadi kenyataan. Buku ini bisa membawamu kepada nilai yang kamu inginkan.”

Adinda Dwi Aulia

SMA N 9 Yogyakarta

 

“Pokoknya Smartbook ini bikin kamu bisa mengerjakan soal-soal UN titik!”

Aganita

SMA N 1 Purwokerto

 

“Buku ini sangat bermanfaat dan membantu aku banget dalam berlatih fisika yang terkenal sulit itu. Setelah, berlatih selalu dengan buku ini, I get one conclution is “ Physics is simple”. This book is T-O –P thanks so much to Mr. Wida.”

–       Diany  Larasati ( SMA 1 Cilacap )

 

This book is telling about miracle, physics is easy and adventure…loving the subject is from loving the teacher of that subject. Widayanto is the best teacher i’ve ever meet.

-Ifa ( Ambasador Telkomsel For SMA )

“Buku ini sangat membantu saya untuk lebih mengenal dan memperdalam ilmu fisika”

–       David SMK 1 Cilacap

 

“Dengan adanya buku ini Adjeng jadi lebih sering berlatih dan berlatih. Pokoknya membantu banget!”

Adjenk

SMA 3 Cilacap

Jangan hanya Uang Anda habis tidak jelas kemana. Pesan Sekarang Juga!!!

Sukses Untuk Anda Semua.

Salam Star

4 Tanggapan to “Prediksi soal Ujian Nasional SMP 2011/2012”

  1. asih Says:

    sebenarnya tertarik tetapi sy kecewa dengan CD yg terdahulu kenapa pembahasan listrik dinamis belum selesai sdh loncat ke massa jenis? dan kemagnetan jg tidak ada pembahsannya? katanya semua pembahasan ada di CD? tolong dong pak widiyanto untuk penjelasannya….?

  2. Binardi Rizi Says:

    terima kasih atas cara mempelajari soal2 tersebut

  3. Binardi Rizi Says:

    segera buka di you tube judul “Binardi Rizi_Never Say Never”

  4. Widayanto The Star Says:

    Bu Asih@ bisa tolong alamat emailnya.? SMS ke nomor saya bu 085641432429. nanti akan saya kirim pembahasan yang ibu minta. memang kemaren ada yang kurang.kenapa? karena file semua video harusnya 2 cd bu. sedangkan bonusnya hanya 1 cd jadi kapasitas hanya sekitar 700MB. Kalau versi komplit lebih dari 1 giga. kalo menghendaki bisa saya kirim lewat email. terima kasih


Tinggalkan komentar